Dugaan Pungli di SMA Negeri 4 Kota Binjai, Kepsek Bilang Begini

TNews, BINJAI – Kepala Sekolah SMA Negeri 4 Kota Binjai, Muslim, memberikan klarifikasi terkait tuduhan pungutan liar (pungli) yang diarahkan kepada sekolahnya. Menurut Muslim, pihak sekolah tidak pernah melakukan pengutipan dana kepada siswa dan siswi.

“Tidak ada pihak kami di sekolah SMA Negeri 4 Kota Binjai yang mengutip dana dari siswa dan siswi,” tegas Muslim. Ia menambahkan bahwa tuduhan tersebut merupakan fitnah yang tidak bertanggung jawab dan sama sekali tidak benar.

Muslim menjelaskan bahwa setiap kali ada rencana pengumpulan dana, pihak sekolah selalu melakukan rapat dengan orang tua siswa. “Biasa nya kalau seperti itu dirapatkan dulu ke orang tua siswa dan siswi, ada yang setuju dan ada yang tidak. Kami tidak mungkin memaksa orang tua siswa dan siswi,” jelasnya.

Muslim juga menyatakan bahwa dirinya sudah sering menjadi korban fitnah. “Memang banyak orang yang sudah memfitnah saya. Saya sangat heran, kenapa orang-orang suka memfitnah saya. Padahal, saya hanya ingin memajukan sekolah agar lebih berkembang,” ungkapnya.

Ia menutup pernyataannya dengan penuh keikhlasan, “Biarlah orang memfitnah saya, asal mereka senang. Biar Allah yang membalas semua perbuatan mereka, agar hati dan pikiran mereka terbuka,” tutup Muslim.

Kasus ini masih dalam penyelidikan lebih lanjut oleh pihak berwenang untuk memastikan kebenaran dari tuduhan tersebut.

Peliput : Nanda

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *