Anjangsana Ke Panti Asuhan, Ini Yang Dilakukan Pemkab Labuhanbatu

TNews, Labuhanbatu- Dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Labuhanbatu ke 79, Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu melakukan kegiatan Anjangsana ke panti asuhan di Kecamatan Rantau Utara dan Rantau Selatan. Rabu (16/10/2024).

Pjs Bupati Labuhanbatu Dr. H. Faisal Arif Nasution, S.Sos. M.Si menyampaikan ini kegiatan rutin tahunan yang dilakukan Pemkab dalam memperingati hari jadi Kabupaten Labuhanbatu.

“Kegiatan anjangsana ini sudah sering dilakukan setiap tahunnya, kegiatan ini adalah salah satu rangkaian kegiatan sosial yang dilakukan Pemkab dalam menyambut hari jadi kabupaten labuhanbatu,” ujarnya.

Selain Panti Asuhan Siti Hadijah kata Pjs Bupati, ada berapa panti yang hari ini juga dengan waktu yang bersamaan dikunjungi oleh kepala perangkat daerah.

“Adapun panti asuhan yang dikunjungi di Kecamatan Rantau Utara yaitu Panti Asuhan Al Arif Alwasliah, Panti Asuhan Darus Hizrah, Panti Asuhan Namira dan Panti Asuhan Muhammad Putra. Sedangkan untuk Kecamatan Rantau Selatan Panti Asuhan Tunas Bangsa,” kata Pjs Bupati.

Pjs Bupati mengatakan adapun bantuan yang diberikan adalah berupa sembako, seperti beras, minyak goreng, gula, mie instan dan bubuk teh.

“Semoga kegiatan sosial ini dapat bermanfaat bagi panti asuhan dan tentunya kegiatan – kegiatan yang lain yang dilakukan Pemkab juga dapat bermanfaat bagi masyarakat labuhanbatu tercinta, dan semoga di hari jadi Pemkab Labuhanbatu ke 79 kedepan kabupaten labuhanbatu menjadi lebih baik lagi,” tutupnya.

Turut hadir, Para Staf Ahli Bupati, Para Asisten Setdakab, Para Pimpinan OPD, Para Kabag, Para Lurah dan Tamu undangan lainnya.(Ok)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *