Didampingi Tokoh Masyarakat, Ayah Suib Mendaftar Ke Partai Golkar Asahan

Dr.(c) H. Muhammad Suib Sitorus.S,Pd.MM daftarkan diri mengikuti penjaringan Bakal Calon Bupati ke Kantor Golkar Asahan, Selasa, (23/4/2024).

TNews, ASAHAN – Dr.(c) H. Muhammad Suib Sitorus.S,Pd.MM daftarkan diri mengikuti penjaringan Bakal Calon Bupati ke Kantor Golkar Asahan, Selasa, (23/4/2024).

Ayah Suib, panggilan akrab beliau, datang dengan menggunakan baju putih dan peci hitam ini ke Kantor Partai Golkar. Beliau siap ikut serta kontestasi Pilkada 2024 mendatang di Asahan.

Kedatangan Ayah Suib dan rombongan diterima langsung oleh Ketua DPD Golkar Asahan H Efi Irwansyah Pane bersama panitia penjaringan. Sekaligus beliau juga mengantarkan berkas pendaftaran penjaringan sebagai Bacalon Bupati Asahan kepada panitia.

Muhammad Suib Sitorus kepada Awak media berharap dengan majunya beliau mencalonkan diri sebagai Bupati dan wakil Bupati Asahan akan berkarya dengan mempersembahkan yang terbaik membangun Asahan yang lebih baik lagi.

“Saya akan berkarya dengan mempersembahkan yang terbaik membangun Asahan yang lebih baik lagi,”ujarnya.

Muhammad Suib juga tidak menutup kemungkinan akan mendaftarkan dirinya di beberapa Partai lain. “Insyaallah karena ini mendaftar yang pertama, kita lihat nanti kedepannya,”terang Suib.

Reporter : Hadi Darmawan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *