Karaoke Three Beroperasi Di Bulan Ramadhan Dengan Modus Lampu Teras Mati

TNews, ASAHAN – Terpantau Tempat hiburan malam Diduga Karaoke Three di Jalan lintas sumatera (Jalimsum) tepatnya Jalan Jend A Yani, Kelurahan Sendang Sari, Kecamatan Kisaran Barat, Kabupaten Asahan, Tetap melakukan kegiatan pada Bulan Suci Ramadhan, Minggu (17/3/2024) sekitar pukul 01.30 Wib.

Pantauan dan informasi yang didapat team wartawan, hiburan malam karaoke Three kedapatan beroperasi hingga dini hari di Bulan yang Suci ini (Bulan Ramadhan), dengan modus lampu teras dimatikan seolah olah tampak dari depan tidak terlihat aktifitas, sementara dugaan musik bergelegar dilantai dua.
Selanjutnya team wartawan coba mengkonfirmasi pihak Sat Pol PP Kabupaten Asahan, namun ditelepon dan WhatApps (WA) tidak ada jawaban dan balasan.
Isi WA kepada Kasat Pol PP Kab Asahan, M. Azmy Ismail AP MSi , “As Wr Wb, izin bang, bulan ramadhan ada tidak pemberitahuan atau himbauan untuk kegiatan karaoke atau hiburan malam, soalnya malam ini Three karaoke buka dengan modus depan dimatikan lampu seolah olah tidak ada kegiatan sementara tamu kluar masuk, diduga aktifitas dilantai dua atau ruang Vip, mohon penjelasanya”, pada Malam Minggu (17/3/2024) pukul 00.30 Wib.
Kemudian team wartawan mengkonfirmasi Ustadz Raja Dedi, beliau mengatakan, “bah, kok bisa buka mereka, tapi ini bulan puasa, biasanya tutup karena itu ada pemberitahuan di bulan ramadhan tutup, seperti tahun tahun yang sudah.
Disinggung team wartawan terkait surat pemberitahuan atau himbauan, Ustadz Raja Dedi mengatakan, “biasanya kita rapatkan dengan pemerintah sebelum memasuki bulan puasa agar surat himbauan diedarkan kepada pengusaha hiburan yang ada di Asahan, namun kali ini dan sampai sekarang tidak ada dirapatkan tentang surat pemberitahuan atau himbauan untuk menutup usaha hiburan malam dibulan ramadhan ini.
Harapan Masyarakat kepada Bupati Asahan H.Surya, BSc Agar sesuailah dengan Visi Misi Pemkab Asahan, “Sejahtera, Religius dan Berkarakter”. (tim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *