Kepala Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Kabupaten Turut Berduka Cita Dan Ikut Mengantarkan Jenazah

Kepala Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Kabupaten Asahan, Rahmanto, S.Sos, M.Si mengucapkan "Turut Berdukacita"

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan melalui Kepala Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Kabupaten Asahan, Rahmanto, S.Sos, M.Si mengucapkan “Turut Berdukacita” dan ikut mengantarkan Jenazah Yosevinna Aritonang, S.Kom yang merupakan salah satu Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Dukcapil Asahan, Senin (24/06/2024).

Almarhum Yosevinna Aritonang, S.Kom merupakan korban laka lantas yang dijalur Kereta Api Tanjung Balai – Medan, pada hari Sabtu Siang tanggal 22 Juni 2024.

Dalam hal ini Rahmanto, S.Sos, M.Si mengatakan selama bertugas almarhum Yosevinna Aritonang, S.Kom sangat bertanggung jawab menjalankan tugas yang diberikan kepadanya.

Pantauan awak media di rumah duka tepatnya di Jalan Dr Fl Tobing Perumahan Duta Mas Indah lingkungan VI, Kelurahan Lestari, Kecamatan Kota Kisaran Timur,Kabupaten Asahan tampak dilaksanakan prosesi penghargaan terakhir dari Korps Kopri Kabupaten Asahan yang dipimpin oleh Kadis Dukcapil Asahan Rahmanto, S.Sos, M.Si.

Untuk itu Rahmanto, S.Sos,M.Si mendampingi pengurus Kopri Asahan menyerahkan dana belasungkawa kepada suami dari almarhum Yosevinna Aritonang, S.Kom.

Akhir Rahmanto, S.Sos mengatakan semoga keluarga yang ditinggalkan almarhum Yosevinna Aritonang, S.Kom diberikan perlindungan, ketabahan dan keikhlasan serta rezeki yang berlimpah.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *