Musrenbang 2025 Kecamatan Silangkitang Prioritaskan Pembangunan Infrastruktur

TNews, LABUSEL – Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan myelenggarakan Musrenbang RKPD 2025 yang dilaksanakan di Gedung Aula Kantor Camat Kecamatan Silangkitang, Jum’at (2/2/2024).

Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan Selatan H. Ahmad Padli Tanjung, S.Ag hadir dan turut membuka acara Musrenbang Kecamatan Silangkitang yang dihadiri juga Ketua DPRD Kabupaten Labuhanbatu Selatan H. Edi Parapat, Kaban Bappeda Litbang Labusel Kamaluddin Siregar Spdi, Msi. Kanit Bimas Polsek Silangkitang Iptu. Pol. Armen Paisal, Babinsa Silangkitang Serda Syahrizal Nasution, Kepala Desa se Kecamatan Silangkitang dan tokoh-tokoh masyarakat Kecamatan Silangkitang.

Bacaan Lainnya

Wabup Labusel H. Ahmad Padli Tanjung, S.Ag dalam sambutannya mengatakan, Pemerintah Kecamatan dan Pemerintah Desa harus bisa menggali potensi didaerah setempat, dalam rangka peningkatan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat dengan didukung infrastruktur yang memadai.

” Silangkitang memiliki potensi luar biasa. Kita harus bisa menggali semua potensi untuk memajukan Kecamatan Silangkitang agar dapat meningkatkan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat” Ucapnya.

“Tetapi sebelumnya, untuk memaksimalkan potensi yang ada haruslah didukung infrastruktur yang memadai” tambahnya.

Dalam kesempatan yang sama Camat Silangkitang Alvin Syahpriman Pulungan, ST mengingatkan dan mengajak masyarakat Kecamatan Silangkitang untuk berperan aktif ikut serta dalam pembangunan baik pembangunan fisik maupun SDM.

“Kami mengajak seluruh masyarakat untuk turut berperan serta dalam pembangunan sesuai bidang dan kemampuan masing-masing, baik berupa masukan ide maupun sebagai control dalam pelaksanaan pembangunan tersebut” Ucap Camat.

Selain itu Camat yang cukup dikenal dekat dengan berbagai lapisan masyarakat ini juga mengingatkan agar semua pihak turut serta menjaga kondusifitas Kecamatan Silangkitang dalam pelaksanaan Pemilu 14 Februari 2024 mendatang. “Kiranya kita semua pihak dapat bersama-sama menjaga agar pelaksanaan Pemilu 14 Februari 2024 mendatang dapat terlaksana dengan damai. Kita jaga kondusifitas Kecamatan Silangkitang agar tetap menjadi Silangkitang yang aman, tenteram dan damai”. Tambah Camat.

Dengan dilaksanakannya Musrenbang Kecamatan Silangkitang ini dapat semakin memajukan baik dari pembangunan fisik maupun pembangunan sumber daya manusianya (SDM). RED

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *