Wabup Labusel Melepas Kafilah Musabaqah Tilawatil Quran Tingkat Provinsi 

TotabuanNews, Labuhanbatu Selatan – Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan (Labusel) H. Ahmad Padli Tanjung, S.Ag, melepas Kafilah Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Provinsi Sumatera Utara di aula Lt 1 Kantor Bupati, Kamis (20/6/2024)

Turut hadir, Plh Sekda H. Fuadi, Assisten Manan Ritonga, Staf Ahli Ridlwan Gultom, Kabag Kesos, dan para Pendamping MTQ serta para peserta MTQ Kab. Labusel.

Ketua harian LPTQ Kab. Labusel, Ust Mulkan Darajat Silaen, MA mengatakan, Kafilah Kabupaten Lebusel akan mewakili kabupaten untuk mengikuti MTQ ke 39 se-Sumatera Utara di Sipirok, Kab. Tapanuli Selatan, sebanyak 52 orang peserta dengan 7 orang pendamping, sehingga total kontingen MTQ Kab. Labusel sebanyak 59 orang.

Sambung Mulkan, Kegiatan yang akan dilaksanakan pada tanggal 22 sampai 28 Juni 2024 ini, ada 2 mata lomba yang tidak diikuti oleh Kafilah Labusel yakni cabang seni Kaligrafi Al-Qur’an dan Tilawah golongan Cacat Netra.

Sementara itu, Wabup H. Ahmad Padli Tanjung menyampaikan selamat kepada kontingen MTQ dari kabupaten Labusel yang ada mengikuti perlombaan MTQ Tingkat Provinsi di Sipirok, Kab. Tapsel.

“Saya atas nama Pemkab Labusel dan mewakili masyarakat Labusel menyampaikan apresiasi yang luar biasa kepada kontingen MTQ yang akan mengikuti lomba di Kab. Tapsel”, ungkap Wabup

Bagi Wabup, MTQ bukan hanya sebagai kegiatan perlombaan, tetapi menjadi kegiatan yang sangat bermanfaat untuk menanamkan serta mengasah nilai-nilai keagamaan dalam kehidupan.

Wabup berharap, dari setiap mata lomba yang diikuti mampu membawa kabupaten Labusel ke tingkat nasional nantinya.

Untuk itu, Ia meminta agar para peserta dapat mengikuti segala proses dan ketentuan dari panitia perlombaan tingkat Provinsi secara baik dan penuh tanggungjawab. Tak lupa juga Ia mengingatkan untuk selalu menjaga kesehatan, sikap dan tingkah laku selama mengikuti kegiatan tersebut.

“Selalu menjaga nama baik kabupaten Labusel, menjaga sikap dan kesehatan sehingga dapat mengikuti segala proses pelaksanaan kegiatan MTQ tingkat Provinsi secara baik dan penuh penghayatan”, pungkasnya.RED

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *