TNews, Silangkitang- Tim pemenangan calon Bupati Labuhanbatu Selatan Ari Wibowo SH, Dapil Kecamatan Silangkitang-Sungai Kanan terus bergerak mendulang suara dan simpatisan dari bawah dengan menyapa masyarakat dari Desa ke Desa.

Tepatnya Rabu malam 3/7/2024, bertempat disalah satu rumah pribadi tokoh masyarakat Desa Ulumahuam Kecamatan Silangkitang Kabupaten Labuhanbatu Selatan ratusan massa berbaur menyuarakan untuk kemenangan Ari Wibowo.
Berbeda dengan calon Bupati lainnya yang belum terlihat bergerak menggalang massa, Ari Wibowo beserta relawan dan simpatisan tidak berhenti menggalang massa dan menjalin silaturahmi dengan masyarakat Silangkitang dan sekitarnya.
Berdasarkan informasi yang diperoleh, tim pemenangan Ari Wibowo telah terbentuk di setiap Dusun yang ada di Kecamatan Silangkitang, ini menjadi modal utama Ari Wibowo untuk meraup suara diatas 70% untuk Kecamatan Silangkitang pada pilkada November 2024 mendatang.
Melihat gelombang massa yang terjadi sekarang ini, dapat diperkirakan kecamatan Silangkitang nantinya akan di kuasai suara Ari Wibowo diatas 70%.
Suara-suara kemenangan Ari Wibowo keluar dari beberapa simpatisan bahkan relawan yang ditemui awak media dilokasi pertemuan dengan calon Bupati Labuhanbatu Selatan Ari Wibowo.
Riki menyebutkan siap memenangkan Ari Wibowo pada Pilkada 2024 mendatang, ” siap untuk kemenangan Ari Wibowo”, ujarnya.
Ari Wibowo sosok calon Bupati yang dipandang masyarakat Silangkitang memiliki beberapa kelebihan dari Paslon lainya, selain muda, energik dan pintar, Ari juga dinilai sosok yang peduli terhadap kemajuan pembangunan di wilayah tersebut.
” Ini dibuktikan saat ia menjadi anggota DPRD Propinsi Sumut, banyak anggaran yang beliau tuangkan untuk kecamatan Silangkitang, seperti pembangunan jalan yang tidak di perhatikan pemerintahan kabupaten Labuhanbatu saat ini”, ujar Riki menimpali.(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *