Drs. Sarimpunan Ritonga, Sambut Kedatangan Tim Evaluasi Desa/Kelurahan Pelaksana Lomba Posyandu 

TNews, Labuhanbatu- Asisten I Pemerintahan dan Kesra Sekdakab Labuhanbatu Drs. Sarimpunan Ritonga, M.Pd, menyambut kedatangan tim evaluasi Desa/Kelurahan pelaksana lomba posyandu tahun 2023 di Aula Kantor Kepala Desa Gunung Selamat Kecamatan Bilahulu Kabupaten Labuhanbatu,Senin 24/3/2024.

Kedatangan tim evaluasi dari TP.PKK Sumatera Utara ini sebagai bentuk apresiasi kepada Desa Gunung Selamat yang telah dinyatakan lolos nominasi setelah melalui evaluasi yang begitu ketat, sehingga Desa Gunung Selamat dinyatakan sebagai desa kandidat nominator pelaksana lomba posyandu tahun 2023.
Drs. Sarimpunan menyambut baik kedatangan para tim evaluasi tersebut, baginya merupakan suatu prestasi yang bisa dibanggakan, karena Desa Gunung Selamat termasuk desa yang siap dalam bahagian mengikuti evaluasi harganas PKK Kabupaten Labuhanbatu.
” Terimakasih kepada seluruh pengurus PKK Kecamatan dan jajaran bawah Dasawisma yang telah bekerjasama membangun Kabupaten Labuhanbatu melalui program PKK “.
Semoga apa yang di upayakan hari ini mendapatkan hasil yang signifikan yang membawa Kabupaten Labuhanbatu dalam berkemajuan di dunia kesehatan.ujar Drs. Sarimpunan.
Hamid Rijal Lubis, SKM, M.Kes
Wakil Ketua Pokja IV TP PKK Sumut didampingi Deliana Sari Siregar, SKM,M.Kes, menyebutkan, ini adalah sebuah capaian prestasi yang dimiliki kabupaten Labuhanbatu, setelah melalui proses panjang dan ulet, akhirnya kabupaten Labuhanbatu mampu keluar sebagai nominasi untuk kesiapan mengikuti perlombaan Harganas.
” Selamat untuk Kabupaten Labuhanbatu terhusus Desa Gunung Selamat, yang telah masuk nominasi perlombaan posyandu Harganas 2024″.
Semoga Labuhanbatu semakin maju, jaya dan kreatif kedepannya. Pungkas Hamid.
Kedatangan tim evaluasi dimaksud disambut Asisten I Pemerintahan dan Kesra Drs Sarimpunan Ritonga, Camat Bilahulu, kader PKK dan Dasawisma Kecamatan Bilahulu.(Ok)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *