Plt. Bupati Hadiri Pelantikan FK Batama Periode 2024-2029

TNews, Labuhanbatu- Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM menghadiri pelantikan Forum Komunikasi Batak Marsada (Batama) sekaligus Deklarasi Pengurus FK Batama Kecamatan Rantau Utara, Rantau Selatan dan Kecamatan Bilah Barat Masa Bakti 2024-2029 di Ballroom Hotel Permata Land Rantauprapat, Jl. Ahmad Yani – Rantauprapat. Sabtu (10/08/2024).

Kehadiran Plt. Bupati Labuhanbatu didampingi Asisten I Setdakab Drs. Sarimpunan Ritonga, Sejumlah Kepala OPD, tokoh masyarakat dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Plt. Bupati Ellya Rosa Siregar mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya pengurus FK Batama Masa Bakti 2024-2029.

“Kami dari Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu mengucapkan selamat atas dilantiknya FK Batama, kiranya pengurus yang baru saja dilantik dapat bekerjasama untuk membangun Kabupaten Labuhanbatu”, ucap Plt. Bupati.

Oleh karena itu terlantiknya FK Batama ini menjadi motivasi bagi kami, dapat bersilaturahmi serta dapat bersama-sama melanjutkan Pembangunan yang ada di Kabupaten Labuhanbatu.

Plt. Bupati juga menyampaikan akan mendukung program-program yang nantinya akan dilakukan oleh FK Batama Labuhanbatu.

Teks foto: Plt Bupati Labuhanbatu mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus FK Batama Labuhanbatu

Sebelumnya, Ketua Umum FK Batama Labuhanbatu Drs. Jabahot Simamora, MM mengatakan FK Batama akan bersatu dalam mendukung pembangunan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu.

Ini merupakan suatu kebanggaan bagi kami, menjadi penyemangat bagi kami atas kehadiran Plt. Bupati Labuhanbatu beserta rombongan.

” Kami sampaikan FK Batama Labuhanbatu satu visi, satu tujuan, satu matahari, untuk Kabupaten Labuhanbatu”, ujar Jabahot.

Acara tersebut diwarnai dengan penampilan paduan suara dari FK Batama serta pemberian kain ulos kepada Plt. Bupati Labuhanbatu.(Ok)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *