Plt. Bupati Labuhanbatu Lepas Kontingen Lomba Paduan Suara Pespawari Sumut

TNews,Labuhanbatu -Kontingen Labuhanbatu akan berkompetisi dalam lomba Paduan Suara Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) tingkat Provinsi Sumatera Utara pada 29-31 Agustus 2024 di Toba Samosir. Sebelum keberangkatan, mereka dilepas oleh Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM di Pendopo Bupati Labuhanbatu, Jl. WR Supratman, Padang Matinggi Kecamatan Rantau Utara pada Minggu (25/08/2024) malam.

Plt. Bupati Ellya Rosa Siregar berharap lomba dapat berjalan dengan baik dan menghasilkan prestasi yang diharapkan.

” Kami dari Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu mengucapkan terimakasih kepada para Kontingen, dimana dalam beberapa bulan ini sudah berlatih untuk mengikuti Lomba tersebut. Kami juga mengucapkan terimakasih kepada para Orang Tua dan para Pelatih yang telah mendidik para Kontingen agar dapat mengikuti lomba paduan suara Pesparawi di Kabupaten Tobasa, ucap Plt. Bupati.

Plt. Bupati Labuhanbatu juga berharap kontingen dapat memberikan penampilan terbaik dan berhasil membawa pulang gelar juara.Ia juga berpesan agar kegiatan ini dapat berkelanjutan dan dapat disupport dengan angggaran Pemerintah diwaktu yang akan datang.

Mewakili dari para Kontingen, Marisi Ulisa Hasibuan mengatakan bahwa paduan suara ini adalah Paduan Suara Kabupaten Labuhanbatu.

Marisi juga menjelaskan bahwa para kontingen ini sudah berlatih selama 4 bulan, untuk membawa nama Kabupaten Labuhanbatu dalam Lomba tersebut.

Hal senada juga disampaikan oleh Kepala Kantor Agama Labuhanbatu, dalam hal ini diwakili oleh Kasi Penmad Hambali Ritonga menyampaikan ucapan terimakasih kepada para pembina dan pembimbing yang telah membina para Kontingen. Semoga nantinya dapat menjadi juara di Lomba Paduan Suara tersebut.

Kontingen Labuhanbatu mengikuti empat kategori dalam lomba Pesparawi tersebut, yakni : Paduan Suara Wanita (PSW) Paduan Suara Anak (PSA) dan Solo Remaja.(Ok)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *