Budi Akan Proses Data Laporan Keuangan SD Muhammadiyah 01 Kota Binjai Tahun 2022

SD Muhammadiyah Binjai 01

TNews, KOTA BINJAI – Pimpinan Cabang Muhammadiyah Binjai Kota akan memproses data-data laporan keuangan Kepsek yang dipimpinan Ikhsan di SD Muhammadiyah 01 pada tahun 2022.

Saat di konfirmasi media ini pada hari Senin (22/1/2024) pukul 21.04 wib malam melalui telpon Whatsaap, Budi selaku Pimpinan Muhammadiyah Cabang Kota Binjai mengatakan memang ada pemeriksaan laporan keuangan di SD Muhammadiyah Binjai 01.

“Yang kami periksa pada tahun 2022, 2021, 2000, sampai 2015, tapi yang depan mata kami dulu yang sedang kami periksa di tahun 2022, tentang laporan keuangan,” ungkap Budi.

Namun Budi mengatakan, pihaknya tidak bisa mengambil keputusan, semua diserahkan kepada pihak Muhammadiyah Provinsi Sumatra Utara soal dugaan di  SD Muhammadiyah tersebut,” terang Budi.

Menurut Budi, dalam musyawarah cabang bahwa ini merupakan permintaan anggota-anggota cabang seluruh Binjai Kota.

“Akan kami audit, maka saya minta kumpulkan data-data laporan keuangan di sekolah Muhammadiyah 01, tolong berikan data-data sekolah dan kumpulkan ke kami,sudah di berikan Pak Ikhsan, tapi masih ada yang salah, dapatlah kami temuan sekian, kami berikan waktu seminggu untuk perbaiki data-datanya, sudah tiga Minggu berlarud,” tegasnya.

Akan tetapi, Budi tidak menjamin karena kata dia mereka bukan Auditor

“Kami hanya memeriksa keuangan tidak ada hak kami Auditor,ini benar atau salah, ini kami teruskan kepada pimpinan wilayah Sumatra Utara, karena pimpinan Kota Binjai tidak majelis (LPPK) untuk pemeriksa keuangan,kami kordinasi dengan pimpinan wilayah provinsi Sumatra Utara ,sekarang sudah di tangan Provinsi wilayah Muhammadiyah masalah ini,” ucap Budi.

Reporter : Nanda

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *