Dugaan Hubungan Terlarang Oknum PNS di Binjai Mengemuka

TNews, BINJAI – Kasus dugaan hubungan terlarang antara dua oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Pemkot Binjai mencuri perhatian publik. Pria berinisial Y, mantan Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kabag Kesra) Pemkot Binjai, diketahui sudah beristri, sementara wanita berinisial F, seorang janda dengan tiga anak, juga merupakan PNS di salah satu instansi.

Media ini mencoba mengonfirmasi Y mengenai dugaan hubungan khusus dengan F melalui pesan WhatsApp. Namun, Y memilih untuk tidak memberikan jawaban dan terkesan menghindar.

Tak lama setelah itu, media ini menghubungi F untuk mendapatkan penjelasan terkait kedatangan Y ke rumahnya. F mengakui bahwa Y memang datang ke rumahnya, namun mengklaim bahwa kedatangan tersebut terkait urusan bisnis. Saat ditanya lebih lanjut mengenai apakah urusan bisnis perlu dibahas di rumah, F menegaskan, “Kan tidak masalah, aku kan saudaranya.”

Media ini kemudian melanjutkan pertanyaan, menegaskan bahwa akan menelusuri kebenaran pernyataan tersebut dan berencana untuk mengonfirmasi kepada istri Y. F terlihat tertekan dan meminta agar masalah ini tidak dipublikasikan, “Janganlah bang dinaikkan, apa sih salahku sama kalian,” ujarnya dengan nada tinggi.

Dugaan hubungan ini menimbulkan berbagai spekulasi di masyarakat, dan banyak yang menunggu penjelasan lebih lanjut dari pihak-pihak terkait. Apakah ini hanya sekedar rumor atau ada kebenaran di baliknya, masih menjadi tanda tanya.

Media ini akan terus memantau perkembangan situasi dan memberikan informasi terbaru kepada publik. (Nanda Putra)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *