SD Negeri 020584 Binjai Selatan Gelar Lomba Meriah Menyambut HUT Kemerdekaan RI

Gambar: SD Negeri 020584 Binjai Selatan Gelar Lomba Meriah Menyambut HUT Kemerdekaan RI, (15/8/2024).

TNews, BINJAI – SD Negeri 020584 Binjai Selatan, Kecamatan Binjai Selatan, menggelar berbagai perlombaan untuk siswa dan siswinya pada Rabu (15/8/2024) di halaman sekolah dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia ke-79.

Kepala Sekolah Erna, yang ditemui oleh media pada Kamis (16/8/2024), menjelaskan bahwa pihaknya menyelenggarakan berbagai jenis perlombaan kreatif untuk memeriahkan acara. “Kami mengadakan lomba tari, kreasi baru, vokal solo, tari daerah, puisi, pantun, lomba goni, lomba makan kerupuk, dan banyak lagi,” ujar Erna.

Menurut Erna, suasana acara sangat meriah dengan antusiasme tinggi dari para siswa. “Sangat menyenangkan melihat siswa dan siswi kami sangat gembira mengikuti perlombaan dalam perayaan 17 Agustus 2024 yang diadakan di halaman sekolah kami,” tambahnya.

Tak hanya siswa, para orang tua juga ikut berpartisipasi mendukung anak-anak mereka. Erna mengungkapkan rasa bangganya melihat banyak orang tua hadir memberikan semangat kepada anak-anak mereka. “Agar anaknya tetap semangat,” jelasnya.

Erna mengaku terharu melihat kemampuan anak-anak dalam menghafalkan puisi dan pantun. “Saya sangat bangga dengan anak didik kami. Mereka mampu menampilkan karya mereka dengan baik dalam waktu singkat,” tutup Erna dengan bangga.*

Peliput : Nanda

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *