Road To Festival Ekonomi Syariah 2024 di Tanjungbalai Sukses Digelar

Acara "Road To Festival Ekonomi Syariah 2024: Gema Syariah Sisi Batas Labuhan" yang diselenggarakan oleh Kantor Perwakilan Bank Indonesia Pematang Siantar di Kota Tanjungbalai telah resmi ditutup pada Minggu malam (28/04/2024).

TNews, TANJUNGBALAI – Acara “Road To Festival Ekonomi Syariah 2024: Gema Syariah Sisi Batas Labuhan” yang diselenggarakan oleh Kantor Perwakilan Bank Indonesia Pematang Siantar di Kota Tanjungbalai telah resmi ditutup pada Minggu malam (28/04/2024).

Acara yang berlangsung di lapangan Sultan Abdul Jalil Rahmadsyah Kota Tanjungbalai selama dua hari berturut-turut, dari Sabtu 27 April hingga Minggu 28 April 2024, berjalan dengan sukses.

Walikota Tanjungbalai, H Waris Tholib, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala Kantor Bank Indonesia Perwakilan Pematang Siantar atas terselenggaranya kegiatan ini.

“Alhamdulillah, selama dua hari ini Festival Ekonomi Syariah berjalan lancar dan berhasil menghabiskan barang dagangan pelaku usaha UMKM. Ini menunjukkan antusiasme yang tinggi dari masyarakat Tanjungbalai terhadap usaha UMKM,” ujar Walikota.

Ia juga berharap bahwa Festival Ekonomi Syariah Tahun 2024 melalui Bank Indonesia Perwakilan Pematang Siantar dapat membawa berkah bagi Kota Tanjungbalai, dan mengajak untuk bersama-sama mendoakan agar Kota Tanjungbalai menjadi lebih baik di masa yang akan datang.

Acara penutupan tersebut turut dihadiri oleh Ketua TP-PKK Kota Tanjungbalai, Ny. Hj. Fatiah Haitami Waris, Kepala Kantor Bank Indonesia Perwakilan Pematang Siantar, Muqorobin, serta sejumlah pejabat dan masyarakat Kota Tanjungbalai. (Indah)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *