Wali Kota Tanjungbalai H Waris Tholib Hadiri Acara Musda ke-VIII PD

Gambar: Wali Kota Tanjungbalai H Waris Tholib Hadiri Acara Musda ke-VIII PD, (13/7/2024).

TNews, TANJUNGBALAI – Wali Kota Tanjungbalai, H. Waris Tholib, menghadiri acara Musda ke-VIII PD. Pemuda Muhammadiyah Tanjungbalai di Aula Sutrisno Hadi Kantor Wali Kota Tanjungbalai, Sabtu (13/07/24).

Pada sambutannya Wali Kota Tanjungbalai menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya acara Musda ke-VIII PD. Pemuda Muhammadiyah serta kehadiran para tokoh-tokoh Muhammadiyah pada acara tersebut.

Kemudian beliau mengisahkan tentang tokoh-tokoh Nasional Muhammadiyah yang juga menjadi negarawan yang terkenal di negara Indonesia.

“Saya berharap tokoh-tokoh nasional Muhammadiyah seperti Kyai Haji Ahmad Dahlan, Jenderal Sudirman, dan lain sebagainya menjadi motivasi dan tauladan bagi tokoh-tokoh muda Muhammadiyah di Kota Tanjungbalai kedepannya,” ujar Wali Kota.

Selanjutnya beliau mengatakan semoga warga Muhammadiyah bersama masyarakat bisa membawa nama Kota Tanjungbalai yang tidak hanya dikenal di tingkat Nasional namun juga hingga tingkat Internasional.

“Mari kita sama-sama membangun Kota Tanjungbalai untuk mengangkat harkat dan martabat masyarakat Kota Tanjungbalai,” ucap Wali Kota.

Tampak hadir Wakapolres, mewakili Kesbangpol, mewakil Dinas Kominfo, Pimpinan Muhammadiyah dan para pengurus, Ketua PWI, Ketua GP Ansor, mewakili KPU, mewakili KNPI Satu Nafas, Ketua DPD BKPRMI, pengurus IPK, dan para peserta Musda.*

Peliput: Indah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *