Wali Kota Tanjungbalai H. Waris Tholib Hadiri Pasar Murah di Lapangan Sultan Abdul Djalil Rahmadsyah

Gambar : Wali Kota Tanjungbalai H. Waris Tholib Hadiri Pasar Murah di Lapangan Sultan Abdul Djalil Rahmadsyah, (19/3/2024).

TNews, TANJUNGBALAI – Pasar Murah di Kota Tanjungbalai yang diselenggarakan oleh Dinas Perindustrian, Perdagangan, Energi dan Sumber Daya Mineral Provinsi Sumatera Utara, di Lapangan Sultan Abdul Djalil Rahmadsyah, Tanjungbalai, Senin (19/3) pagi.

Wali Kota Tanjungbalai H. Waris Tholib menyampaikan terima kasih kepada Dinas Perindustrian, Perdagangan, Energi dan Sumber Daya Mineral Provinsi Sumatera Utara karena telah menyediakan bahan sembako murah untuk masyarakat di Kota Kerang.

“Alhamdulillah, semoga masyarakat antusias dan tentunya bisa merasa senang berbelanja berbagai bahan kebutuhan pokok. Terima kasih Disperindag Sumut,” kata wali kota dalam pidato sambutannya.

Wali Kota Waris mengatakan Pemerintah Kota Tanjungbalai sebelumnya telah melakukan peninjauan langsung ke pasar-pasar yang ada di Tanjungbalai guna melihat secara dekat harga bahan-bahan sembako menjelang bulan suci Ramadhan.

Di akhir sambutannya, Wali Kota Waris juga menyampaikan telah melakukan kegiatan mengelola lahan-lahan yang kurang produktif untuk dijadikan pertanian produktif guna mengantisipasi inflasi di Kota Tanjungbalai.*

Peliput : Indah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *