Wali Kota Tanjungbalai H Waris Tholib Tinjau dan Bersihkan Drainase

Gambar: Wali Kota Tanjungbalai H Waris Tholib Tinjau dan Bersihkan Drainase, (14/7/2024).

TNews, TANJUNGBALAI – Wali Kota Tanjungbalai, H. Waris Tholib, meninjau salah satu ruas jalan yang sering tergenang air, tepatnya di Gang Ahmad S, Jalan Letjend Suprapto Lk. III Kelurahan Tanjungbalai Kota IV Kecamatan Tanjungbalai Utara Kota Tanjungbalai, Minggu (14/07/24).

Kunjungan tersebut dilakukan Wali Kota Tanjungbalai untuk menyahuti aspirasi masyarakat secara langsung dengan melakukan pembersihan drainase serta penimbunan di sekitar Gang Ahmad menggunakan tanah timbun oleh personel dari instansi terkait.

“Terima kasih kepada masyarakat yang telah menyampaikan aspirasi baik secara individu, lewat media sosial maupun dari rekan-rekan jurnalis, sehingga pemerintah lebih mengetahui keadaan di Kota Tanjungbalai,” ujar Wali Kota.

Wali Kota Tanjungbalai juga mengungkapkan bahwa Pemerintah Kota Tanjungbalai akan melakukan kunjungan ke Direktorat Jenderal Bina Marga Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional I untuk memohon agar permasalahan jalan khususnya di sekitar jalan Jenderal Suprapto dapat ditangani.

Tampak hadir Asisten II H. Muslim, para OPD, Kepling III, personel dari instansi terkait seperti Dinas PUPR, Dinas Perkim, Dinas Lingkungan Hidup, Satpol PP, dan serta masyarakat sekitar.*

Peliput: Indah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *