Wali Kota Tanjungbalai Hadiri Acara Penurunan Stunting Bersama Komisi-IX DPR RI

Gambar: Wali Kota Tanjungbalai Hadiri Acara Penurunan Stunting Bersama Komisi-IX DPR RI, (8/8/2024).

TNews, TANJUNGBALAI – Wali Kota Tanjungbalai, H. Waris Tholib, menghadiri Promosi dan KIE Percepatan Penurunan Stunting di Wilayah Khusus Bersama Mitra Kerja Komisi-IX DPR RI, di Aula Sutrisno Hadi Kantor Wali Kota Tanjungbalai, Kamis (08/08/24).

Dalam sambutannya, Wali Kota mengatakan bahwa angka stunting di Kota Tanjungbalai semakin menurun dan berharap semoga stunting kedepannya tidak ditemukan lagi di Kota Tanjungbalai.

Selain itu Pemerintah Kota Tanjungbalai juga telah menerapkan program-program yang salah satunya yang berhubungan dengan pasangan menikah dimana setiap pasangan yang akan menikah akan diberi bimbingan serta dilakukan test urine.

Kemudian Wali Kota Tanjungbalai mengucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan bantuan, arahan dan bimbingan untuk penurunan angka stunting di Kota Tanjungbalai.

Tampak hadir Anggota DPR RI, H. Anshori Siregar, Lc, Perwakilan BKKBN Provinsi Sumatera Utara, Rabiatun Adawiyah, Ketua PKS Kota Tanjungbalai, Al Khusairi Nasution dan para peserta undangan.*

Peliput: Indah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *