Wali Kota Tanjungbalai Hadiri Pelantikan Pengurus Paduan Suara Gereja Katolik

Gambar: Wali Kota Tanjungbalai Hadiri Pelantikan Pengurus Paduan Suara Gereja Katolik, (10/8/2024).

TNews, TANJUNGBALAI – Wali Kota Tanjungbalai, H. Waris Tholib, menghadiri Pelantikan Pengurus Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Pesta Paduan Suara Gerejani Katolik Kota Tanjungbalai Periode 2024-2029 di Pendopo Rumah Dinas Wali Kota Tanjungbalai, Sabtu (10/08/24).

Wali Kota dalam sambutannya mengatakan bahwa atas nama Pemerintah Kota Tanjungbalai dan pribadi mengucapkan selamat atas Pelantikan Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Pesta Paduan Suara Gerejani Katolik Kota Tanjungbalai Periode 2024-2029.

Wali Kota juga menyampaikan bahwa beliau akan selalu berupaya bersikap adil ditengah perbedaan etnis di Kota Tanjungbalai dan berharap bahwa kehadiran beliau di acara ini menunjukkan bahwa masyarakat Kota Tanjungbalai sudah siap bersama untuk membangun Tanjungbalai 5 tahun kedepan.

Sebelumnya, Ketua Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Pesta Paduan Suara Gereja Katolik Kota Tanjungbalai, Rp Nicolaus Ilan CMF dalam sambutannya mengatakan bahwa pelantikan ini sangat penting bagi umat Katolik, khususnya di Kota Tanjungbalai dan momentum ini adalah bukti nyata perhatian dan dukungan dari Wali Kota Tannjungbalai.

Ketua juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kota Tanjungbalai serta menyatakan siap mendukung program-program Pemerintah Kota Tanjungbalai.

Tampak hadir Asisten III Pemko Tanjungbalai, Drs. Walman Riadi P Girsang, M.AP, mewakili Kementerian Agama Kota Tanjungbalai, L Sitompul, M.Pdk, Sekretaris FKUB Kota Tanjungbalai, Drs Amirson Samosir, M.M, ormas Gamki, BKUK, PWKI, Pengurus Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Pesta Paduan Suara Gereja Katolik Kota Tanjungbalai dan undangan lainnya.*

Peliput: Indah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *