Walikota Tanjungbalai Hadiri Peluncuran Program Senam Haji dan Batik Haji Indonesia

Walikota Tanjungbalai, H Waris Tholib, menghadiri acara "Launching Senam Haji dan Batik Haji Indonesia di Aula Kantor MUI Kota Tanjungbalai, pada Senin (29/04/2024).

TNews, TANJUNGBALAI – Walikota Tanjungbalai, H Waris Tholib, menghadiri acara “Launching Senam Haji dan Batik Haji Indonesia” yang diselenggarakan oleh Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai. Acara ini berlangsung pada pagi hari pukul 08.30 WIB di Aula Kantor MUI Kota Tanjungbalai, pada Senin (29/04/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Walikota Tanjungbalai menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak Kantor Kementerian Agama sebagai penyelenggara acara. Beliau juga menekankan pentingnya menjaga kebugaran tubuh melalui senam untuk mendukung kelancaran pelaksanaan ibadah haji. Selain itu, beliau juga mendorong untuk meningkatkan ibadah dan amal, serta saling tolong-menolong di antara para jamaah.

“Dengan kesempatan ini, kami berharap agar bapak dan ibu dapat mendoakan Kota Tanjungbalai agar menjadi lebih baik, lebih maju, dan sejahtera di masa yang akan datang,” ujar Walikota.

Acara tersebut turut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kota Tanjungbalai, Asisten II, Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah Kementerian Agama, Kabag Kesra Setdako Tanjungbalai, Kepala Kantor Urusan Agama Teluk Nibung, instruktur/pemandu senam, serta para calon jamaah haji. (Indah)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *