Baharuddin Harahap Diminta Maju Sebagai Calon Bupati Asahan

DPC Partai Gerindra Kabupaten Asahan laksanakan kegiatan buka puasa bersama yang dirangkai dengan kegiatan Silahturahmi bersama PAC Partai Gerindra dan Kader Partai Gerindra

TNews, ASAHAN  – DPC Partai Gerindra Kabupaten Asahan laksanakan kegiatan buka puasa bersama yang dirangkai dengan kegiatan Silahturahmi bersama PAC Partai Gerindra dan Kader Partai Gerindra, yang dilaksanakan di Kantor DPC Partai Gerindra Asahan, Minggu (31/03/2024).

Terpantau kegiatan dihadiri langsung oleh H. Baharuddin Harahap, SH. MH selaku Ketua DPC Partai Gerindra yang sekaligus Ketua DPRD Kabupaten Asahan.

Dalam kesempatannya H. Baharuddin Harahap, SH. MH menyampaikan ucapan
selamat Kepada ke 8 (delapan) Kader Partai Gerindra sekaligus Calon Anggota Legeslative Partai Gerindra yang Lolos sebagai Anggota Legeslative DPRD Kabupaten Asahan Periode 2024 – 2029.

Baharuddin Harahap juga menyampaikan agar 8 (Delapan) Anggota Legeslative yang terpilih dapat melaksanakan Tugas sesuai dengan Amanat kontitusi dan Memperjuangkan Hak Rakyat Asahan. Dan disampaikan supaya 8 (Delapan) Anggota Legeslative Kabupaten Asahan membuat perubahan Besar di Partai Gerindra Kabupaten Asahan, dengan memperkuat Infrastruktur Partai di 25 (Dua Puluh Lima) Kecamatan Kabupaten Asahan Mulai dari PAC sampai Ke Anak Ranting.

Selanjutnya, kegaiatan juga memberikan kesempatan membuka Diskusi antara DPC, PAC dan Kader Partai Gerindra Kabupaten Asahan. Dari hasil diskusi tersebut disinggung juga oleh seluruh PAC dan Kader Partai Gerindra Kabupaten Asahan meminta Ketua DPC Partai Gerindra sekaligus Ketua DPRD Kabupaten Asahan yang saat ini Menjabat Bapak H. Baharuddin Harahap, SH.MH untuk Maju di PILKADA Kabupaten Asahan sebagai Calon Bupati Asahan/Kepala Daerah.

Merespon dari permintaan dari PAC dan Kader Partai, Baharuddin Harahap selaku Ketua DPC menyatakan siap untuk maju sebagai Calon Bupati Asahan/Kepala Daerah.

Mengakhiri keterangnya H. Baharuddin Harahap, SH.MH menegaskan kembali
agar 8 (delapan) Kader Partai Gerindra sekaligus Calon Anggota Legeslative Partai Gerindra yang Lolos sebagai Anggota Legeslative DPRD Kabupaten Asahan Periode 2024 – 2029 dapat memperkuat Infrastruktur Partai di 25 (Dua Puluh Lima) Kecamatan yang ada di Kabupaten Asahan. (SA).

Reporter : Hadi Darmawan

Sumber : Humas DPC Partai Gerindra Asahan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *