Mendaftar Sebagai Bakal Calon Bupati Asahan, Ayah Suib Optimis Didukung Partai Gerindra

DR (c) Muhammad Suib, S.Pd. MM mengantarkan berkas pencalonannya sebagai Bakal Calon Bupati Asahan ke Kantor DPC Partai Gerakan Indonesia Raya (GERINDRA) pada Kamis (16/5/2024)

TNews, ASAHAN – Bakal Calon Kepala Daerah Kabupaten Asahan, DR (c) Muhammad Suib, S.Pd. MM mengantarkan berkas pencalonannya sebagai Bakal Calon Bupati Asahan ke Kantor DPC Partai Gerakan Indonesia Raya (GERINDRA) pada Kamis (16/5/2024) sekira pukul 16.00 Wib di Jln. Batu Mutiara No. 02, Kel. Sidodadi, Kec. Kota Kisaran Barat, Kabupaten Asahan.

DR (c) Muhammad Suib, S.Pd. MM beserta rombongan disambut hangat oleh Sekretaris DPC GERINDRA Asahan Fitriani Nasution dan Ketua Tim Penjaringan Suheri beserta para Anggota DPRD Asahna terpilih. Selain itu kedatangan DR (c) Muhammad Suib, S.Pd. MM juga tengah ditunggu oleh seluruh kader-kader partai yang turut hadir untuk bertatap langsung dengan bakal calon bupati yang akan diusung oleh Partai Gerindra.

Dalam acara tersebut, DR (c) Muhammad Suib, S.Pd. MM menyerahkan langsung berkas pengembalian pendaftaran sebagai bakal calon kepala daerah Kabupaten Asahan dalam kontestasi di Pemilukada tahun ini.

Selain itu, dalam kesempatan tersebut DR (c) Muhammad Suib, S.Pd. MM menyampaikan visi dan misi yg dikemas secara apik yang didengar langaung oleh seluruh pengurus & kader Partai Gerindra yang hadir, tanpa meninggalkan ciri khasnya “Ayah Suib ” sapaan akrab beliau yaitu berpantun.

Suasana yang santai dibalut candaan-candaan menjadikan penyampaian visi dan misi Ayah Suib menjadi lebih asik didengar serta diterima oleh pengurus dan kader Partai Gerindra.

Dengan Berprestasi mewujudkan Asahan yang Sejahtera merupakan visi yg diusung oleh Ayah Suib dengan Misi yang tidak kalah penting yaitu Berbudaya, Prioritas, Estetika dan Silaturahmi menjadi pondasi penting untuk menjalankan program-program kedepannya.

Dengan Berbudaya dapat saling menjaga nilai-nilai keaslian kabupaten Asahan didepan khalayak luas tanpa malu dan risih jika kita semua adalah masyarakat Asahan, ungkapnya. Setelah itu Prioritas yang menjadi poin penting dalam meningkatkan PAD yaitu peningkatan infrastruktur, menjadikan pendidikan sebagai dasar bangkitnya sektor ekonomi bahkan di sektor kesehatan menjadi bagian penting yaitu adanya rumah sakit bertaraf nasional kedepannya, tambah Ayah Suib.

Selain 2 hal tersebut diatas haruslah kita melihat Estetika atau keindahan Kabupaten Asahan untuk diekspos melalui sektor pariwisata dan tata kelola daerah yang tepat dan startegis, dan hal ini semua bisa kita capai dengan terus mempererat Silaturahmi dengan semua stakeholder dan Muhammad Suib siap dengan program “PEKAN DESA” Pemerintahan berkantor di Desa ucap Ayah Suib.

Sebelum ditutup Ayah Suib yang hadir didampingi oleh Sahabat Ayah Suib (SAS), meminta kepada Partai Gerindra dapat menjadi salah satu Partai Pengusung dirinya karena Partai Gerindra merupakan partainya Presiden kita, ucapnya mengakhiri penyampaian visi dan misi.

Senada disampaikan oleh Sekretaris DPC Gerindra Asahan Fitriani Nasution mengatakan bahwa Partai Gerindra akan melakukan survey internal terkait nama-nama yang akan diusung untuk Pilkada tentunya kami selaku DPC Gerindra Asahan akan memberikan usulan terhadap DPP Gerindra nantinya kita menunggu keputusan dari pusat siapa saja yang akan diusung melalui Partai yang di Pimpin oleh pak Prabowo Subianto.

“Kita juga berterimakasih kepada Muhammad Suib beserta rombongan yang hadir menyerahkan berkas pendaftaran Bakal Calon Bupati Asahan dengan tepat waktu,”ucap Sekjend DPC Gerindra Asahan.

Reporter : Hadi Darmawan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *