Cepat Sigap, Polres Labusel, Satgas Preventif OPS Ketupat Toba 2024 Tangani Pohon Tumbang

Satgas Operasi Pekat Toba 2024 Polres Labusel melakukan penangan dan pembersihan pohon tumbang yang mengganggu arus lalulintas.

TNews, Labusel – Mendapat laporan bahwa dijalur lintas Sumatera tepatnya di Pinang Awan – Herfinta Desa Aek Batu Kecamatan Torgamba Kabupaten Labuhanbatu Selatan adanya pohon tumbang yang dapat mengganggu arus lalu lintas, Sat Samapta Polres Labuhanbatu Selatan sebagai Satgas Preventif Operasi Ketupat Toba 2024 Polres Labuhanbatu Selatan langsung menuju lokasi untuk melakukan penanganan dan pembersihan, Jum’at (12/4/2024).

Dalam penanganan tersebut langsung dipimpin oleh Kasat Samapta Polres Labuhanbatu Selatan, AKP Zulkifli. Tindakan yang dilakukan Satgas Preventif tersebut adalah dengan memotong pohon tersebut yang tumbang akibat faktor lapuk yang dikhawatirkan dapat mengganggu aktivitas dijalan raya terutama arus balik lebaran Idul Fitri tahun 1445 H/2024 M.

Penanganan tersebut merupakan salah satu upaya preventif untuk mencegah terjadinya kecelakaan atau gangguan lalu lintas Diwilayah tersebut.

Hal ini menjadi bagian dari tanggung jawab Polres Labuhanbatu Selatan dalam melindungi dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Dengan adanya kegiatan patroli dan penanganan tersebut diharapkan dapat menciptakan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat yang lebih baik yang menjadi gambaran komitmen Polres Labuhanbatu Selatan dalam menjaga Kamtibmas diwilayah hukumnya.

Polres Labuhanbatu Selatan yang Presisi siap mengamankan agenda Kamtibmas dengan terus berbuat baik, kerja cepat, cerdas dan tuntas serta ikhlas. RED

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *