Kapolres Labusel Gelar Rapat LATPRAOPS Ketupat Toba 2024

Kapolres Labusel, AKBP MARINGAN SIMANJUNTAK S.H., M.H., membuka rapat LATPRAOPS Ketupat Toba 2024 di Halaman Kantor Bupati Labuhanbatu Selatan

TNews, Labusel – Polres Labuhanbatu Selatan yang dipimpin oleh Kapolres AKBP MARINGAN SIMANJUNTAK, S.H., M.H., menggelar rapat LATPRAOPS Ketupat Toba 2024 di Aula Polres Labuhanbatu Selatan, Selasa (2/4/2024).

Hadir dalam rapat tersebut, Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP Maringan Simanjuntak, S.H., M.H., Para Kabag, Kasat, Kasi dan PJU Polres Labuhanbatu Selatan, para Kapolsek Sejajaran, Para Kanit Lantas/Kagatur jajaran Polres Labuhanbatu Selatan, para perangkat OPS Ketupat 2024, instansi terkait dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP Maringan Simanjuntak, S.H., M.H., menyampaikan bahwa kegiatan tersebut untuk mengetahui persiapan Polres Labuhanbatu Selatan dalam menghadapi arus mudik dan arus balik Idul Fitri 2024.

Setelah sambutan dari Kapolres, masing-masing dari Satgas memberikan paparan dan materi terkait dengan OPS Ketupat Toba 2024.
Polres Labuhanbatu Selatan yang Presisi siap mengamankan agenda Kamtibmas dengan terus berbuat baik, kerja cepat, cerdas dan tuntas serta ikhlas. RED

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *