PKN Akan Gelar Konsolidasi Akbar DPC, PAC dan Anak Ranting Se Kota Binjai

PKN akan gelar Konsolidasi menyeluruh sekota Binjai insyaallah akan di laksanakan pada tanggal 28 April 2024 di Kota Binjai,termaksud DPC,PAC Dan seluruh anak ranting Sekota Binjai.

TNews, KOTA BINJAI – PKN akan gelar Konsolidasi menyeluruh sekota Binjai insyaallah akan di laksanakan pada tanggal 28 April 2024 di Kota Binjai,termaksud DPC,PAC Dan seluruh anak ranting Sekota Binjai.

Ketua Pemuda Karya Nasional (PKN) Kota Binjai Mohan,Binjai Kota Anto Juntak, Ketua Binjai Barat Osama Zulladen ,Ketua Binjai Selatan Elinton Ginting ,Ketua Binjai Utara Didok,Ketua Binjai Timur Tommy Akbar Surbakti dan Anak Ranting Sekota Binjai Sumatra Utara.

PKN Kota Binjai akan gelar seluruh sekota Binjai di bulan April 2024 mendatang, insyaallah semoga pelantikan ini berjalan dengan baik dan lancar terang Mohan.

Kami ingin memajukan Pemuda Karya Nasional (PKN) di Kota Binjai, insyaallah amanah ini akan saya pegang dengan sebaik-baiknya.

Mohan mendapat mandat pada tanggal 21 Februari 2024 dari Ketua umum pusat Pemuda Karya Nasional (PKN) memimpin Ketua Pemuda Karya Nasional (PKN) di Kota Binjai Sumatra Utara.

Ketua Kota Binjai DPC Pemuda Karya Nasional (PKN) Mohan dalam acara ini menyampaikan terima kasih atas amanah yang diberikan, dan akan mengemban amanah ini dengan memberikan yang terbaik.

“Kita akan bangun Pemuda Karya Nasional (PKN) seKota Binjai Sumatra Utara. untuk yang terbaik ni sesuai visi dan misi Ketua Umum PKN dan juga bermanfaat serta memberikan terbaik bagi masyarakat,” tegas Mohan. (ND)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *