Cinta Terlarang Karyawan Perkebunan DP II Kebun Bulu Cina, Sempat Kepergok Suami

TNews, DELISERDANG – Dugaan cinta terlarang, perselingkuhan seorang karyawan, Kantor Perkebunan DP II Kebun Bulu Cina Kecamatan Haparan Perak, Kabupaten Deliserdang berinisial BSG, yang ditugaskan sebagai penjaga alat berat, akhirnya terungkap.

Ia diduga berselingkuh dengan Wanita yang sudah memiliki suami yang bernama Anita.

Menariknya, perselingkuhan tersebut dibenarkan oleh suami sang istri. “Memang bener BGS bercinta dengan istri saya,” ungkapnya.

Bahkan kata suaminya, perselingkuhan istrinya dan BSG sudah berlangsung cukup lama, bahkan juha dia sudah pernah memergoki. “Naik kendaraan berduaan,dan melakukan hubungan seperti suami istri, tapi mereka melakukan di salah satu hotel,” ungkap suami Anita.

Dugaan perselingkuhan tersebut juga diungkapkan Bembeng, merupakan saudara kandung suami Anita. “Memang benar BGS bercinta dengan istri orang,” jelas Bembeng.

Kata Bembeng, terungkap BGS mengaku kepada Anita dirinya sebagai Asisten Perkebunan Bulu Cina, ternyata BGS hanya karyawan Penjaga Alat Berat di Perkebunan Bulu Cina.

“Maka itu saya minta kepada pihak menejer Perkebunan Bulu Cina tersebut, agar copot BGS dari pekerja, karena ini sudah sangat memalukan, dan menjatuhkan harga diri Perkebunan DP II Bulu Cina Akhlak,” ungkap Bembeng.

Peliput : Nanda Putra

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *