Thomy Faisal Siap Maju Bertarung Di Pilkada Kabupaten Asahan Tahun 2024.

Thomy Faisal SH MH di kediamannya Jalan Cokro Aminoto, Senin (15/04/2024).

TNews, ASAHAN – Daerah yang akan melaksanakan pemilihan kepala daerah serentak tahun 2024 sebanyak 545 daerah dengan 37 provinsi, 415 kabupaten, dan 93 kota, termasuk Kabupaten Asahan.(Red)

Telah beredar dari Media ini, Anggota DPRD Asahan dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Asahan Thomy Faisal SH MH yang akrab dipanggil Thomy ini akan ikut Pilkada Kabupaten Asahan.Ini terlihat dari meriahnya Baleho dan sepanduk bertuliskan Thomy Faisal SH MH Bacalon Bupati Asahan 2024 – 2029 yang didukung oleh perkumpulan beberapa masyarakat.

Untuk mengetahui kebenarannya Media ini mencoba konfirmasi pada Thomy Faisal SH MH. Ia mengatakan bahwa benar dirinya akan maju Pilkada Kabupaten Asahan 2024. Dikatakannya di kediamannya Jalan Cokro Aminoto Kisaran, Senin (15/4/2024)

Thomy Faisal warga Kisaran Kecamatan Kota Kisaran Timur dan memang menetap di Jalan Cokro Aminoto Kisaran Kabupaten Asahan punya keinginan untuk maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 ini,” ya saya akan ikut Pilkada Kabupaten Asahan, tentunya ini beranjak dari niat saya untuk membangun Kabupaten Asahan yang berkeadilan dengan dukungan masyarakat Kabupaten Asahan “, tuturnya

Thomy mengatakan Kabupaten Asahan
tempat kelahiran saya dan kalau masyarakat menginginkan saya untuk maju pilkada saya akan siap ,”sebagai putra daerah saya siap maju pilkada kabupaten Asahan “, ucapnya

Sebelum itu, Thomy gencar menemui tokoh tokoh masyarakat yang ada tentunya untuk meminta masukan dari para tokoh tokoh masyarakat dalam mengikuti pilkada Asahan,” harapan saya mendapat dukungan masyarakat setiap Kecamatan”, ungkap nya.

Masih kata Thomy , dalam waktu dekat ini . Ia akan mendaftarkan nama nya melalui partai politik.

Lanjut Thomy ” Kalau kita tidak manjadi penguasa kita tidak dapat menjalankan apa yang kita dan masyarakat kehendaki untuk membangun daerah kita. Apalagi untuk membantu apa apa yang di keluhan masyarakat nya,”maka dari itu dengan niat saya untuk membangun Asahan dengan berkeadilan saya akan maju pilkada”, kata nya.

Sejauh ini yang saya lihat dalam pendaftaran Bupati dan wakil Bupati yang diadakan beberapa waktu lalu kesemuanya adalah putra-putri terbaik Kabupaten Asahan, dan saya siap berpasangan dengan siapapun, kalau mereka mengajak berpasangan tidak mungkin saya tolak, yang penting kita satukan visi dan misi dalam berpasangan, jelas Thomy.

Kemaren , masih kata Thomy, bahwasanya Thomy hadir pada reuni Angkatan 94 SMA N 2 Kisaran, dan dalam reuni tersebut Thomy mengutarakan bahwa dirinya akan ikut Pilkada Kabupaten Asahan. Alhamdulillah sambutan teman teman alumni 94 baik dan siap mendukung maksud dan tujuannya.

“Pada intinya saya siap maju dan terpenting tokoh-tokoh masyarakat dan teman teman di setiap kecamatan kabupaten Asahan siap bergerak mendukung saya.”

Reporter : HD

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *