Pemerintah Kota Tanjungbalai Laksanakan Sholat Idul Fitri 1445 H/2024 M di Lapangan Sultan Abdul Jalil Rahmadsyah

Gambar : Pemerintah Kota Tanjungbalai Laksanakan Sholat Idul Fitri 1445 H/2024 M di Lapangan Sultan Abdul Jalil Rahmadsyah, (10/4/2024).

TNews, TANJUNGBALAI – Pemerintah Kota Tanjungbalai menggelar pelaksanaan Sholat Idul Fitri 1445 H/2024 M, di Lapangan Sultan Abdul Jalil Rahmadsyah, Jalan Pahlawan, Kelurahan Pantai Burung, Kecamatan Tanjungbalai Selatan, Kota Tanjungbalai, Rabu (10/04/2024), pukul 07.30 WIB.

Hadir dalam pelaksanaan Sholat Idul Fitri tersebut yakni Wali Kota Tanjungbalai, H. Waris Tholib, Forkopimda Tanjung Balai, para OPD se-kota Tanjung Balai, dan ribuan jamaah Sholat Idul Fitri.

Bertindak sebagai Imam yaitu H. Sulaiman Arafat dan H. Haidir Siregar sebagai Bilal.

Dalam kesempatan tersebut Wali Kota Tanjungbalai, H. Waris Tholib mengucapkan terima kasih dan menyampaikan Selamat Merayakan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M, bagi masyarakat Kota Tanjungbalai.

Waris Tholib mengatakan,”Saya secara pribadi juga mewakili pemerintah, masyarakat dan keluarga meminta maaf jika ada hal perbuatan yang tidak berkenan,” ucapnya.

Pada momen itu juga, Waris Tholib sebagai Khotib dalam khutbahnya menyampaikan, “Bahwa marilah kita berusaha menciptakan satu rumah satu penghapal Al-Quran. Karena Al-Quran adalah pedoman hidup kita dan penjaga perilaku generasi,” sampainya.

Selanjutnya Wali Kota juga menuturkan bahwa kita akan menghadapi Pilkada. Oleh karena itu marilah kita bersama-sama berdoa dan berusaha agar kota ini tetap kondusif tanpa harus mempermasalahkan perbedaan.

“Marilah kita perkuat silaturrahmi. Mari kita jadikan kota ini menjadi kota Bersih Narkoba. Semoga Kota Tanjungbalai bisa menjadi Kota Ulama,” pungkasnya.

Peliput : Indah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *