Bupati Dan Wakil Bupati Hadiri Pisah Sambut Wakapolres Labusel

Bupati Labusel H. Edimin dan Wakil Bupati H. Ahmad Fadl Tanjung S.Ag, dalam acara pisah sambut Wakapolres Labuhanbatu Selatan di Lapangan Apel Siaga Polres Labuhanbatu Selatan

TNews, Labusel – Bupati Labuhanbatu Selatan (Labusel) H Edimin menghadiri pisah sambut Wakapolres Labusel sekaligus buka puasa bersama di Polres Labusel, Kamis (4/4/24).

Edimin dalam Terima kasih mengucapkan terima kasih kepada pejabat Wakapolres yang lama yang telah ikut serta aktif menciptakan dan menjaga situasi Kamtibmas di Labusel.

“Atas nama pribadi, pemerintah dan masyarakat Kabupaten Labusel, mengucapkan permohonan maaf sekaligus ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada bapak Kompol Bambang Gunanti Hutabarat, yang juga telah serta aktif bersama bapak Kapolres dalam menciptakan dan menjaga situasi kamtibmas, mengayomi masyarakat, menjaga sinergitas, serta berkomitmen tinggi dalam upaya bersama dalam keberhasilan pelaksanaan pemilihan umum tahun 2024,” ujarnya.

Edimin kemudian mendoakan agar Kompol Bambang semakin sukses dalam mengemban tugas dan amanah di tempat yang baru.

“Kami juga turut mendoakan semoga pencapaian karir saudara semakin gemilang. Sekali pun kita berpisah tempat, namun hati kita tetap bersama tentunya untuk mengabdi kepada agama, nusa dan bangsa dalam wadah Negara Kesatuan Republik Indonesia,” tambahnya.

Selanjutnya kepada Kompol Ramsen Samosir, selaku Wakapolres yang baru, pada kesempatan itu Bupati mengucapkan selamat datang di bumi Santun Berkata Bijak Berkarya.

“Kiranya hubungan dan kebersamaan yang terjalin selama ini akan tetap terbina dan terpelihara dengan baik dan semoga dapat terus kita tingkatkan demi terwujudnya pembangunan yang berkesinambungan menuju Labusel yang sejahtera dan kinerjanya,” tuturnya

Begitu juga dengan Kapolsek Sungai Kanan AKP Samsuddin Amri yang akan mengakhiri masa jabatannya. “Kami mengucapkan terima kasih dan selamat jalan semoga di tempat yang baru akan lebih sukses mengemban amanah dan kepada Kapolsek Sungai Kanan yang baru AKP Pardomuan Hutasuhut juga kami sampaikan ucapan selamat datang dan selamat bertugas di wilayah hukum Polres Labusel,” tutupnya. RED

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *