Buka Bersama Pengurus Cabang TIDAR LABUSEL & Barisan Muda Ari Wibowo

Buka puasa bersama PC Tidar Labusel dan Barisan Ari Wibowo di Kotapinang, Labuhanbatu Selatan. Senin, 8/4/2024.

TNews, Labusel – Pengurus Cabang Tidar Labusel & Barusan Muda Ari Wibowo menggelar buka puasa bersama dengan generasi muda Labuhanbatu Selatan.

Kegiatan buka puasa bersama yang diawali dengan doa yang dilaksanakan pada hari Senin, 8/4/2024 di Laris Kopi Jl. Kampung Jawa, Kotapinang, Kab. Labuhanbatu Selatan.

Dalam kegiatan tersebut hadir Ketua Fraksi Gerindra DPRD Provinsi Sumatera Utara Ari Wibowo, SH., Ketua PC Tidar Labuhanbatu Selatan Edi Romansyah, SE., Seketaris DPC Gerindra Labuhanbatu Utara Aswin Syahputra, DPRD Labusel terpilih Ade Iskandar Dalimunthe, SE., Pegiat Media Sosial Komtas Ngopi Muhammad Yunus Nasution, Ketua GBNN Labusel Muhammad Akbar Siagian, dan beberapa tokoh pemuda Labusel lainnya.

Dalam sambutannya Ari Wibowo, SH., selalu tokoh pemuda Labusel yang merupakan Ketua Fraksi Gerindra Provinsi Sumatera Utara menyatakan bahwa pemuda harus berperan aktif dalam pembangunan khususnya di Labuhanbatu Selatan. Pemuda juga harus bangkit dan ambil bagian dalam pembangunan disegala bidang.

Dalam kesempatan tersebut hari juga menyampaikan bahwa Pemuda harus berani tampil untuk bersama-sama berjuang menjadikan Pemuda sebagai pemimpin di Pelabuhan Batu Selatan
“Hari ini yang kita harapkan sebagai pelopor membangun Labuhanbatu Selatan adalah pemuda. Kita sebagai pemuda harus sama-sama menjadi bagian pembangunan Labuhanbatu Selatan, harus menjadi barometer bagi pemuda dalam partisipasi membangun daerah kita ini”. Ucap Ari.

Ari Wibowo, SH., Ketua Fraksi Gerindra DPRD Provinsi Sumatera Utara

“Kita sebagai pemuda, harus bergandengan tangan agar anak muda bisa memimpin di Labuhanbatu Selatan untuk mewujudkan cita-cita Labuhanbatu Selatan menjadi lebih baik lagi. Kita harus berdiri, jangan diam, kita harus berjuang mengukir prestasi di Labuhanbatu Selatan mewujudkan masyarakat Labuhanbatu Selatan Adil dan Makmur” tambah Ari.

Selanjutnya Pegiat Media Sosial Muhammad Yunus Nasution memberikan sambutannya. Dalam sambutan, M. Yunus menekankan perlunya pemerintah hadir dalam membantu keberlanjutan pendidikan pemuda Labusel terutama dalam program beasiswa Mahasiswa.

“Perlunya perubahan dan transparansi beasiswa di Labusel. Perlunya perhatian khususnya tentang pendidikan yang salah satunya adalah keikutsertaan dan kehadiran pemerintah dalam membantu dan menjamin keberlanjutan pendidikan bagi warga Labusel”. Ucap Yunus.

Seketaris DPC Gerindra Labura, Aswin Syahputra menekankan pemuda harus bersatu dan berkomitmen untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat Labusel. Aswin juga mengajak para pemuda untuk bersatu dan berjuang bersama mewujudkan cita-cita pemuda dengan mendukung Ari Wibowo, SH. menjadi Bupati Labuhanbatu Selatan periode 2024-2029.

Suasana Buka Puasa Bersama PC Tidar Labusel & Barisan Muda Ari Wibowo

“….kita cinta Labusel ini karena itu mari kita berjuang maksimal untuk menuju kesejahteraan. Oleh karena itu, kita harus siap mendukung dan memenangkan serta mengantarkan bang Ari Wibowo menjadi Bupati Labuhanbatu Selatan 2024-2029”. ucap Aswin. Disambut tepuk tangan riuh para pemuda yang hadir yang siap mendukung dan memenangkan Ari Wibowo, SH. sebagai Bupati Labuhanbatu Selatan 2024-2029.

Di akhir acara buka puasa bersama tersebut, Ari Wibowo, SH., menyampaikan closing statemen bahwa pemuda harus sukses. Jangan hanya berdiam diri, pemuda harus bangkit.
“….Pemuda, hari ini kita ngapain aja? Ayo bangkit. Di usia muda ini kita jangan hanya diam. Kita harus ambil peran, kita semua disini bersaudara. Kita harus bisa membangun pemuda yang selama ini dinomor duakan. Ayo Bangkit wahai pemuda…!!!”.
Ucap Ari Wibowo sembari menutup kegiatan tersebut.

Dalam kegiatan Buka Puasa Bersama PC Tidar Labusel Dan Barisan Muda Labusel diharapkan menjadi titik awal Arah Baru dengan Pemimpin Baru Labusel dari pemuda yang memiliki idealisme untuk memajukan Labuhanbatu Selatan. RED

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *