Plt Bupati Labuhanbatu Serahkan Hibah Tanah Perkuburan di Bilahulu

TNews, Labuhanbatu- Pelaksana Tugas Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd., MM menyerahkan Sertifikat Tanah Hibah Perkuburan untuk Perkuburan muslim dan non muslim di Kecamatan Bilah Hulu, di Kantor Camat Bilah Hulu, Selasa (30/04/2024).

Plt. Bupati mengatakan bahwa pada hari ini Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu memberikan hibah tanah untuk perkuburan ke Kecamatan Bilah Hulu.

“Dengan pemberian tanah wakaf perkuburan ini, semoga bisa dimanfaatkan sebagaimana mestinya,” ucap Plt. Bupati

Hal senada disampaikan Camat Bilah Hulu M. Kamisdan Ritonga yang juga mengucapkan terima kasih atas pemberian tanah wakaf untuk perkuburan di Kecamatan Bilah Hulu.

Adapun penerima Tanah wakaf kuburan untuk umat muslim adalah Ketua MUI Kecamatan Bilah Hulu Bpk. H anaz Zulkifli Rambe, dan Penerima tanah Wakaf kuburan untuk umat nasrani adalah Ketua BKAG Bilah Hulu Bpk. Ricardo Siahaan.

Turut hadir Sekretaris Daerah Kabupaten Labuhanbatu, Para Asisten Setdakab Labuhanbatu, beberapa Kepala OPD Labuhanbatu, Perwakilan PKK Kabupaten Labuhanbatu, Perwakilan Kodim 0209/LB, Camat Bilah Hulu, Lurah, dan hadirin lainnya.(Ok)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *