Tian Kaban Bantah Tiga Honorer SMP Negeri 1 Stabat Lolos P3K tahun 2023

SMP Negeri 1 Stabat Kabupaten Langkat

TNews, LANGKAT – Kepala SMP Negeri 1 Stabat Kabupaten Langkat Sumatra Tian Kaban selaku Utara bantah tentang berita tiga honorer yang lolos P3K pada tahun 2023 kemarin, berita tersebut dimuat di salah satu media online tersebut.

Saat di konfirmasi media ini pada hari Rabu (6/3/2024) pada pukul 9.30 wib di ruang kerjanya, Tian Kaban mengatakan, berita dari beberapa media cetak dan online yang beredar di tik tok dan lain-lain, itu tidak benar.

“Karena atas nama Mutia yaumi Fitri bertugas sebagai operator, Sekar Pertiwi bertugas sebagai TU dan keduanya aktif ditugas masing, dan Irwan Syahputra dulu memang honor sebagai guru olah raga dan benar ke tiganya gak pernah mengikuti seleksi P3K,” jelas Tian.

Lanjut Tian, Sedangkan atas Nama Agung Prasetya, di bulan Juni 2022 masih ikut sebagai panitia PPDB. “Akhir November 2022 beliau ijin mengikuti PPG di Banda Aceh sampai pertengahan 2023 dan dinyatakan lulus dan sudah mendapat tunjangan Sertifikasi,” jelasnya.

“Lalu 2023 beliau mengikuti seleksi P3K dan dinyatakan lulus. jadi apa yang diberitakan beberapa media itu tidak benar,” ungkap Tian Kaban.

Peliput : Nanda

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *