Camat Kota Kisaran Timur Pimpin Rapat Koordinasi Bersama Kepala Lingkungan Se-Kecamatan

A. Syaiful P. Pasaribu. S.AP., M.M pimpin Rapat Koordinasi bersama Kepala Lingkungan Se-Kecamatan

TNews, ASAHAN – Camat Kota Kisaran Timur A. Syaiful P. Pasaribu. S.AP., M.M pimpin Rapat Koordinasi bersama Kepala Lingkungan Se-Kecamatan Kota Kisaran Timur yang diikuti juga oleh Kasi Pemtrantibum Kecamatan Kota Kisaran Timur dan Lurah Se-Kecamatan Kota Kisaran Timur yang dilaksanakan di Aula Abdi Praja Kecamatan Kota Kisaran Timur. Senin (29/01/2024)

Dalam arahannya Camat Kota Kisaran Timur mengatakan, pertemuan ini merupakan silaturahmi awal tahun yang kami laksanakan guna untuk mengevaluasi kegiatan yang telah dilaksanakan ditahun sebelumnya dan membahas kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan pada tahun ini.

“Saya ucapkan terima kasih atas kerja atau dedikasi yang telah dilakukan pada kegiatan ditahun sebelumnya dan mari kita saling berkoordinasi, bekerja sama serta lebih semangat lagi dalam melaksanakan program-program ditahun 2024 ini.” lanjutnya

Selanjutnya, Camat mengatakan kita harus pro aktif atau hadir ditengah-tengah masyarakat guna untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat agar permasalahan yang terjadi dilingkungan dapat diatasi dengan hasil yang baik untuk masyarakat.

“Kita buat perkumpulan kepala lingkungan agar kita juga dapat membantu atau meringankan beban yang dialami sesama kepala lingkungan di wilayah kecamatan kota kisaran timur ini”, ajaknya

Diakhir, Camat mengajak kepada kita semua untuk mendukung visi dan misi Bupati Asahan Bapak H. Surya, BSc dan Wakil Bupati Asahan Bapak Taufik Zainal Abidin, S.Sos.,M,Si yaitu Masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter.
Reporter : Hadi Darmawan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *