Thomy Faisal S Pane Daftar Ke PKS Asahan, Bentuk Keseriusan Sebagai Bacalon Bupati

Thomy Faisal daftarkan diri mengikuti penjaringan Bakal Calon Bupati ke Kantor PKS Asahan, Jalan Bardar Johar Kelurahan Selawan Kecamatan Kisaran Timur, Selasa, (30/4/2024). Pukul 11.45 Wib

TNews, ASAHAN – Thomy Faisal daftarkan diri mengikuti penjaringan Bakal Calon Bupati ke Kantor PKS Asahan, Jalan Bardar Johar Kelurahan Selawan Kecamatan Kisaran Timur, Selasa, (30/4/2024). Pukul 11.45 Wib,

Thomy Faisal S Pane SH MH yang di juluki  Pendekar Hukum, datang dengan menggunakan baju putih dan peci hitam ini ke Kantor PKS Kabupaten Asahan. Beliau siap ikut serta kontestasi Pilkada 2024 mendatang di Asahan.

Kedatangan Thomy  diterima langsung oleh Ketua DPD H Hendrik Siregar SH dan Sekretaris DPD Sofyan Samosir S,Ag. Dan Bersama panitia penjaringan. Sekaligus beliau juga mengantarkan berkas pendaftaran penjaringan sebagai Bacalon Bupati Asahan kepada panitia.

Thomy Faisal S Pane SH MH kepada Awak media berharap dengan majunya beliau mencalonkan diri sebagai Bupati dan wakil Bupati Asahan akan berkarya dengan mempersembahkan yang terbaik membangun Asahan yang lebih baik lagi.

“Sebagai keseriusan untuk maju sebagai bupati Asahan dan sebagai syarat saya mendaftar ke partai saya sendiri”.ucap Thomy.

Sekretarist DPD PKS Asahan mengatakan terimakasih mendaftarkan diri menjadi Calon Bupati Asahan, Harapan Saya mendapatkan Rekomendasi  Dari DPP wilayah sebagai Kader PKS

“Saya berharap Thomy Faisal S Pane mendapatkan rekomendasi dari DPP wilayah manakalah Thomy memang kader dari PKS”.  Harap. sofyan.

Reporter : Hadi Darmawan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *