Thomy Faisal S. Pane Mendaftar ke PAN Asahan

Thomy Faisal S.Pane.SH,MH Mendaftarkan dirinya Ke Partai Amanat Nasional(PAN) .yang beralamat di JL. Melati kelurahan Kisaran Naga Kecamatan Kisaran Timur Kabupaten Asahan,Selasa (30/04/2024)

TNews, ASAHAN -Anggota DPRD Kabupaten Asahan Thomy Faisal S.Pane.SH,MH Mendaftarkan dirinya Ke Partai Amanat Nasional(PAN) .yang beralamat di JL. Melati kelurahan Kisaran Naga Kecamatan Kisaran Timur Kabupaten Asahan,Selasa (30/04/2024).

Dalam pendaftaran calon bupati Asahan Thomy Faisal bersama tim nya langsung di sambut ketua DPD PAN kabupaten Asahan Syadat Nasution serta bersama ketua penjaringan DPD PAN untuk calon bupati Asahan.

Kepada Awak Media Thomy Faisal S Pane SH.MH berharap dengan majunya beliau mencalonkan diri sebagai Bupati akan siap membangun Asahan yang lebih baik lagi Sebagai bentuk Kepada Kabupaten kota ini

“Keseriusannya untuk maju sebagai bupati Asahan dan sebagai syarat saya mendaftar ke partai saya sendiri”.ucap Thomy.

Syaddad Nasution Ketua DPD PAN Kabupaten Asahan mengatakan terima kasih Kepada Calon Bupati Asahan yang mendaftarkan dirinya menjadi Calon Bupati Asahan, Harapan Saya kedepan siapa pun Calon nya nanti Yang pasti mendapatkan Rekomendasi Dari pimpinan Pusat Partai Yang Bergambar Matahari Ini.

Dan Perlu Juga di ketahui bahwa Partai Amanat Nasional Ini Bukan Melihat Calon Bupati Dari Berapa Banyak Materi nya Tapi Mereka Melihat Dari Visi Dan Misi Yang Dapat Membawa Perubahan Untuk Kabupaten Asahan Ini,ucapnya

Reporter : Hadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *