Polres Labuhanbatu Selatan Terima Hibah 6 Unit Mobil Dari Pemkab Labuhanbatu Selatan

Acara Penyerahan Hibah Mobil Operasional Dari Pemkab Labusel Kepada Polres Labusel Di Halaman Kantor Bupati Labusel

TNews, Labuhanbatu Selatan – Bupati Labuhanbatu Selatan (Labusel) H. Edimin menyerahkan hibah 6 Unit mobil Kepada Polres Labusel di halaman Kantor Bupati, Kamis (02/05/24).

Kendaraan hibah ini diserahkan langsung oleh Bupati Labusel Edimin dan Wabup Ahmad Padli diterima oleh Kapolres AKBP Maringan Simanjuntak,SH,MH dan jajaran Kapolsek.

Kendaraan yang di hibahkan berupa 1 unit mobil Double Cabin diserahkan kepada Polres dan 5 unit Mobil Toyota Rush diserahkan ke Polsek diwilyah hukum Polres Labusel.

Hibah mobil diberikan sebagai sarana operasional Kepolisian Polres Labusel dan Polsek dalam melaksanakan segala kegiatan yang ada di wilayah hukum Polres Labusel terutama pengamanan menjelang Pemilu 2024 di Kab. Labusel dan merupakan sebuah bentuk kepedulian Pemkab Labusel kepada Polres Labusel yang telah berkontribusi dalam ketertiban dan keamanan di Labusel.

“Kami menyerahkan hibah mobil ini atas Kepedulian Pemkab Labusel kepada Polres yang telah berkontribusi dalam ketertiban, keamanan masyarakat Labusel dan dapat digunakan dalam pengamanan menjelang Pilkada 2024 di Kab. Labusel mendatang.

Semoga bisa diterima oleh bapak Kapolres dan anggota sekalian, mudah-mudahan ini bisa membantu pihak Polres Labusel dalam mobilisasi petugas pengamanan di lapangan”. Ujar Bupati Labusel

Bupati H. Edimin berharap, Labusel kedepannya lebih harmonis, pemerintah dan masyarakat selalu mendapatkan keamanan, ketentraman, dan kenyamanan.

Dalam kesempatan yang sama, Kapolres Labusel AKBP. Maringan Simanjuntak, SH, MH mengapresiasi upaya Pemerintah Kab. Labusel atas bantuan kendaraan hibah. Kendaraan ini akan di manfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk mendukung tugas-tugas kepolisian.

“Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan dan keamanan bagi masyarakat Labusel terutama dalam melaksanakan pengamanan Pilkada 2024,” ujar Kapolres. RED

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *